Halaman

Wednesday, October 17, 2012

Water Heater Wika RZB Listrik

Kabar gembira, Perusahaan Wika terlah mengeluarkan produk terbaru mereka dengan inovasi terbaru, yaitu water heater electric dengan kapasitas 15 liter dan 30 liter, dimana produk ini telah mulai di pasarkan, sekarang mereka lagi gencar-gencarnya memasakan ke masyarakat Indonesia, Dan Produk wika telah masuk dalam TOP Brand pada tahun 2012. Tidak bisa di pungkiri, bahwa produk ini memang mempunyai keunggulan dari produk water heater lainnya, sepeti konsumsi listrik yang sangat kecil, untul water heater wika dengan kapasitas 15 liter hanya 200 watt. Irit bukan?

Untuk pembelian Hub : water heater Wika Listrik

Water Heater Wika dilengkapi dengan elcb (alat yang menghidarkan anda dari sengatan listik. Desain yang sangat bagus, serta cocok digunakan untuk kamar mandi kecil. Produk ini memang memiliki keunggulan dari produk water heater lainnya....

Sebelumnya, Perusahaan wika hanya memproduksi pemanas air dengan kapasitas besar. seperti kapasitas 60 liter, 80 Liter, 100 liter dan water heater solar (energy matahari) pemanas air kapasitas kecil ini sangat cocok digunakan diperuamahan (rumah-rumah), disamping watt nya yang sangat kecil. Untuk pemanas air wika dengan kapasitas 15 liter hanya 200 watt, water heater wika di lengkapi dengan selector power yang beguna untuk mengatur watt yang akan digunakan. Elcb untuk menghindari anda dari sengatan listik.

Untuk anda yang suka mandi subuh atau larut malam, jangan ragu untuk menggunakan water heatear, agar anda tidak mudah terserang penyakit. Seperti penyakit ramatik atau masuk angin, harga water heater di pasaran tidaklah mahal, berkisar anatara 500ribu sampai 1.500.000 dengan kapasitas 5 liter/menit samapai 20 liter/menit.

Jenis water pun sangat beragam, tapi saya sarankan menggunakan water heater wika, karena produk tersebut adalah produksi lokal, kwalitas sangat bagus, serta.. hargailah hasil karya anak bangsa